Masa SMPku

teringat dengan kenangan yang paling maniez, yaitu saat gue masih SMP, disaat gue masih cupu, tpi tetep kren dan buat pra cwek trkesima #ngarep.com.


bersama teman 1 kelas slama 3 tahun, buat gue n tman" skelas kyak kluarga sndiri, susah snang udah kami alami..... tpi smua itu sirna saat gue maw lulus SMP. Kami yang terpisahkan antara jarak dan waktu, msih prcaya bahwa "Jauh dimata Dekat di Hati". ciye...... ciye.... cok cuit lho.....

saat itu gue punya ide tuk buat video, tuk mengabadikan kenangan gue smasa SMP, mskpun gue buatnya asal"n, tpi hsilnya alhamdulillah, bsa buat tmen" gue trharu...... heheheh itung" ibadah buat nyenengin orang.

Ny video buatan Gue dulu :

Video

semoga bisa bermanfaat, dan mungkin agan" bsa mniru untuk mngabadikan kenangan kalian masing"

"percayalah bahwa dalam setiap momen akan hadir kenangan tersendiri, bahagianya bila kita bisa mengabadikannya, dan bisa kita kenang untuk selamanya"